Senin, 21 Maret 2016

Orang Tua Sebagai Teladan

I believe that what we become depends on what our fathers teach us at odd moments, when they aren't trying to teach us. We are formed by little scraps of wisdom.
Umberto Eco, filsuf

Pendidikan bisa didapat melalui berbagai cara. Selain sekolah dan pembelajaran formal lainnya, dalam kehidupan terfapat banyak ilmu yang bisa diterima, walaupun ilmu tersebut tanpa sengaja masuk dalam otak manusia. Orang tua sebagai sumber pendidikan utama wajib mengajarkan banyak hal yang tidak diterima anak lewat sekolah atau pendidikan formal. Karena sering kali anak mendapat ilmu baru dari apa yang dilakukan oleh orang tuanya. Meskipun si orang tua tidak sedang mengajari anaknya. Anak merupakan cerminan orang tua. Ilmu yang didapatkan oleh anak-anak sebagian besar adalah hasil pengamatan mereka terhadap perilaku dan perbuatan orang tua.



CSI Education membekali tenaga pendidik dengan kompetensi mengajar yang mumpuni sehingga ilmu yang diterima oleh anak bisa didapat melalui pembelajaran yang diiringi oleh permainan agar anak tidak mudah bosan.

CSI Education
Les Privat TK dan Homework Consultant untuk siswa SD dan SMP.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Malang, Jawa Timur.
Telp: 085103690103 / 081555644222
WhatsApp: 085103690103
BBM: 550ABC03


0 komentar:

Posting Komentar